Pengumuman Pemenang Kontes SEO ITCBET.com

Diposkan oleh
Tidak terasa satu bulan lebih lamanya saya mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh salah satu website betting yaitu ITCBET.com dan periode kontes secara resmi di tutup oleh penyelenggara pada tanggal 31 Agustus kemarin. Kontes SEO ini hadiah totalnya lumayan yaitu 20 juta rupiah hanya saja terbatas untuk 5 orang saja yang menduduki peringkat terbaik di Google.co.id tapi penyelenggara juga hanya mentargetkan jumlah peserta minimal 20 orang saja yang sampai kemarin ternyata ada 50 lebih peserta yang turut berpartisipasi dalam kontes SEO ini.

Pada hari ini tepatnya tanggal 01 September 2013 adalah hari untuk penentuan pemenangnya dan pemenangnya akan diumumkan keesokan harinya. Tapi ternyata tidak perlu menunggu sampai esok hari karena di hari ini juga ketika saya membuka blog penyelenggara ternyata pemenang sudah diumumkan. Tentu saja saya sangat bersyukur karena Blog Alternative fields ini berada di posisi teratas di Google sama persis dengan posisi ketika saya cek di komputer saya. Untuk lebih jelasnya bisa kita lihat sama-sama di screenshoot berikut.
List Pemenang Kontes SEO ITCBET.com
Sumber http://seoitcbet.blogspot.com/


Pemenang Kontes SEO ITCBET.com
Sumber: http://seoitcbet.blogspot.com/

Bagi blogger yang sudah terbiasa menang di kontes SEO mungkin ini merupakan hal yang biasa saja, tapi untuk saya pribadi ini menjadi sesuatu yang istimewa karena ini adalah kemenangan pertama saya di Kontes SEO. Sedikit bercerita tentang pengalaman mengikuti kontes SEO, ini adalah kontes SEO saya yang ketiga atau yang kedua untuk blog ini. Kontes yang pertama kali saya ikuti adalah Kontes SEO Margahayuland dan hasilnya sangat luar biasa karena saya finish di halaman 8 atau posisi 70 sekian ^_^. KOntes SEO kedua adalah kontes dari salah satu agen bola yaitu Bola368.com. Kali ini ada perbaikan di mana blog ini finish di posisi 4. Hanya saja saya agak heran karena sejak beberapa hari sebelum finish hingga tanggal penjurian posisi saya ada di nomor 2 di Google.co.id tapi di komputer juri ada di posisi 4. Setelah saya telusuri ternyata juri memang menggunakan google.co.id tapi preferensi bahasanya pakai bahasa inggris. Blog ini memang saya setting di Google webmaster tool target zona lokal Indonesia.

Namun walaupun mendapatkan hasil positif pada kontes SEO ITCBET.com ini, saya masih memiliki beberapa pekerjaan rumah yang harus bisa saya pecahkan agar pemahaman saya mengenai SEO bertambah baik. Baiklah untuk lebih jelasnya lagi mengenai pengumuman pemenang lkontes SEO ITCBET.com ini, angsung saja kita menuju ke blog penyelenggara kontesnya disini: http://seoitcbet.blogspot.com/

-- No comments --

Post a Comment

Search Form

Powered by Blogger